Wednesday, May 24, 2006

FIRST INTERVIEW ON AIR

Haik haik haik, jadi tuh ya kemarin, jam 8 di Pro2 FM ada gue gitu lho! Gue lagi promosi buku Boylicious tercinta. Hu hu hu hu... gue ditemenin sama Mas Fuad, orang Gagas. Emang sih awalnya kaku banget, maklum sama2 baru kenal. tapi setelah selesai kita seneng banget. Tapi sumpe deh awalnya tuh ya gue groooooooooooooooooooogi banget. soalnya gue tuh kalo nervous suka berceloteh nggak jelas, kayak orang kesurupan. tapi mas fuad bilang...udah, nggak udah nervous, anggep aja ngobrol biasa. dan ternyata benar. gue ngelewatin talkshow atu jam itu sebagai penulis teenlit yang riang gembira, banyakan ketawa dan... hmmm, itu kayak orang gila juga ya?
ANYWAY, temen2 gue di program master iseng pada curi2 dengar pas kuliahnya Dr. Jude. Bandel ya anak-anak ini. Tapi gue seneng karena mereka ngedukung gue banget. Can't wait meeting them next week! aih, aih, kok jadi mellow gini ya gue.
Sekarang tinggal siap2 buat acara talk show di bandung tanggal 10-11 Juni. huhuhuhuhu!

No comments: