Monday, January 09, 2006

bubbling--ngomong gak jelas!

Pas lagi ngenet ini nih aku dengerin lagu-lagunya Boyz II Men. Bagus-bagus ya? Eh, ada yang pernah ngerasain kayak aku nggak. entah kenapa selama denger lagu-lagu mereka, perasaan gue jadi hangat dan adem gitu. tau deh, apa mungkin lantaran lagu-lagunya yang romantis ato karena gue yang moodnya lagi bagus, tapi saat ini gue ngerasa tenaaaang banget.

oh ya, gue mau berbagi apa aja yang gue dapetin semingguan ini:
- Jesse McCartney main Summerland ternyata. Sialan, kenapa gue baru nyadar sekarang ya?
- Gue suka banget sama anjing kintamani yang di Bali itu. Murah banget, lagi. Masa dua ekor enam puluh sih??? Tapi belinya harus di Pasar Tenten (taunya dari acara macam Jejak Petualang gitu, tapi yang di Trans)
- The O.C. ada di JakTV!!! Hurray, hurray!!! Udah gitu di previewnya ada Si Jesse Metcalfe lagi, (again) jadi tukang kebun. Yess, yess!!!
- Hari Sabtu Idle Hands main! Gue pernah nonton sebelumnya di VCD dan pengen nonton lagi. keren sih soalnya. Ada Jessica Albanya lho!!!
- Ternyata kata 'penis' asalnya dari Bahasa Latin yang artinya ekor. HEH?! Ekor kan harusnya di belakang, bukan di depan??? (tapi bisa dimengerti sih, seperti halnya ekor, penis kan juga terdiri dari tulang rawan). Info menjijikkan tapi berguna ini aku dapet dari Cosmopolitan Australia--my second bible.

No comments: