Tuesday, November 06, 2007

the right thing

seumur hidupku, melakukan yang 'benar' adalah hal yang mutlak.
menjadi teladan adalah tujuan utama.
menjadi alim adalah prestise.
sampai aku sadar aku bukan pribadi yang kukenal lagi.
aku berkaca dan sadar bukan wajahku yang terlihat di sana.
aku bahkan tak tahu apa yang sebenarnya kusuka.
sudah terlalu banyak berdusta, demi hal yang 'benar' itu.


aku capek.


jadi kutuputuskan untuk masa bodoh dan lakukan yang 'benar' menurutku.
akulah polaris.
kali ini semua harus berporos padaku.
jadi, sayang, menanggapi ucapmu, 'i don't try to fix u, but to warn you 'bout the right thing.'
mau tahu jawabanku?
'FUCK YOU.'

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

2 comments:

Chocolate Puccino said...

WHATTT??? FUCK me???!!, FUCK U!!!!

Kim said...

bang, sukaaaa sekali dg kegagahan ini. hihihi

@ezaism