Tuesday, October 30, 2007

kangen

aku kangen. beneran. mungkin ini agak aneh, mengingat aku tiba-tiba kepikiran namanya di tengah tumpukan kerjaan di kubikel mungilku. tapi aku kangen. dan aku senang hari minggu lalu dia ngirim sms. nanya kabar doang sih, basa-basi. tapi itu aja udah cukup untuk membuatku senang. ternyata nggak cuma aku yang kepikiran pengen ketemu. dia juga begitu.

tapi aku belum bales.

aku rasa ada bagian dari diriku yang pengen balas dendam. kenapa saat aku bilang 'aku kangen dia' dulu itu, dia malah nggak nanggepin apapun. cuma tersenyum. ngeliat aku juga enggak. padahal pas aku bilang gitu jantungku udah nggak jelas lagi ritmenya. aku nggak biasa mengakui hal seperti ini ke orang lain. makanya aku sedikit tersinggung dia cuma nanggepin aku dengan senyum doang.

aku marah, tapi aku kangen.

gosh... kirim sms aja kali ya? ato enggak? ato... tau ah. aku sedang ngeliatin hp-ku sekarang. ada godaan buat nulis sms 'hai, apa kabar? aku kangen' ato semacam itulah. tapi... enggak deh. takut diketawain lagi nih. bete.

aku kangen tapi berusaha nggak kangen. hehe, bego banget ya. tapi aku beneran kangen. wish you were here and save me.

yang selalu kangen, C.

No comments: