Monday, March 27, 2006

I don't do morning

Setiap pagi di rumah selalu dimulai pertengkaran antara aku dan mama. nggak, bukan masalah yang berat ato gimana kok. soal bangun pagi--aku paaaaaaaaaaaaaaling susah dibangunin, ha ha ha ha. tapi keselnya tuh ya, soalnya dibangunin pagi-pagi buat sarapan, which aku bahkan males banget buat buka kelopak mataku, apalagi sarapan. terus kata mama, "Ya udah, mulai besok aku cuekin ya?" Ha ha ha ha, kata-kata ini udah terlalu sering aku denger tapi nggak terealisasi. mama tetep aja panik kalo aku terlambat pulang, panik setiap kali mo masuk kuliah, panik nyuruh mandi--semuanya. she loves me too much, makanya kadang-kadang aku rada kesel aja dibuatnya. kayaknya mama lupa kalo aku tuh dah gede, dah 22, bisa ngurus diri sendiri. buktinya,. lima tahun ngekos, aku survive kok!

No comments: