Friday, September 16, 2005

Oooh, mereka Straight toh!



Huallow! Huallow!
Sori baru sekarang bisa nulis postingan baru di blogku yang tercinta ini. Berhubung nggak ada kabar yang bagus untuk diceritakan, aku nulis topik yang bagus buat diperbincangkan aja ya: about MALE MODELS. Pernah nggak sih kalian penasaran, tuh cowok-cowok yang kelewat cantik itu straight or gay? Abis gimana ya, aku sendiri pernah baca di artikel Femina, tentang cowok yang doyan belanja, ada cowok model yang ngaku kalo budget belanjanya buat perawatan diri tiga juta ke atas. Itu belum lagi kebutuhannya sama barang-barang bermerek (cowok itu kayaknya nggak bisa idup tanpa Louis Vuitton)... dan bagian yang paling ironisnya adalah dia ganteng banget. Well, gue sebagai kaum adam kategori alakadarnya rada tergelitik juga, berarti yang bakalan melanjutkan keturunan di muka bumi ini adalah cowok-cowok grade B kayak gue (belakangan ini gue mengalami fase sadar diri--kalo tampang rada mengenaskan). Aduh, berarti orang-orang cantik dan ganteng bakalan punah dong dari muka bumi ini?
Well, itu sampe gue baca artikel tentang model-model cowok di Amerika Serikat. Ternyata mereka banyak juga lho yang straight. Salah satu contoh kejadian yang menggelikan--tapi ngebuktiin kalo mereka straight--adalah sesi foto yang mengharuskan model cowok itu mesra banget ke model cewek. Nah, setelah beberapa kali pemotretan, dengan berat hati fotografernya harus brenti karena ternyata si model cowok ereksi, nggak tahan nempel terlalu mesra sama si model cewek.
Bukan itu aja, kata artikel itu juga, ada yang saking mesranya di pemotretan kedua model malah berlanjut make out di tempat lain.
Hmmm... gue sih rada lega waktu ngebaca itu. Tapi disisi lain, kodratku memunculkan satu pertanyaan bar: jadi nasibku yang barang grade B ini gimana dong? Bakalan punah ya, karena nggak ada yang demen... wah, ingat itu aku jadi nangis...

No comments: