Sunday, March 06, 2005

tempat makan fave

Pemberitahuan:

Tempat makan yang enak di Dramaga, Bogor...

Huhuhu, gak penting banget kan?
1. Warung Bang Bahar... it my top list bow! Aku suka nyelinap kesana, nyuri-nyuri kesempatan makan tengah malem. Soalnya warung nasi goreng/mie goreng Bang Bahar bukanya sampe midnite. Harganya murah banget (3500 perak doang) plus yang paling penting OISHII (kata orang Jepang gitu he he he)Efek sampingnya cuma satu: kalo keseringan makan tengah malem, siap-siap aja kegendutan ato paling parah obese kayak aku hehehehe

2. Warung nasi Sederhana (sebelah kos banget)
Yang punya namanya Teh Ati, makanannya asli rasa rumah banget. Gara2 makan disitu aku nggak jadi homesick deh, nggak kangen masakan nyokap. Harganya juga murah. Favorit ino: semur hati...hmm, slurp...slurp...

3. Tumis Jamur Bang Gendut
Hu hu hu hu, kurang ajar banget ya namanya... bener2 fisik banget. Tapi gapapa, wong orangnya nggak keberatan kok (salah sendiri punya warung tapi nggak bikin nama). Tumis jamurnya enak banget, bayar 6000 perak doang udah bisa pulang dengan perut kenyang. Hi hi hi hi... tambah gendut deh

4. RM Selera (Bang Ucok)
Oke, sampai disini aku baru nyadar... kok dari tadi warung fave aku tuh yang punya berkisar abang2 mulu ya? Well, for truth I've no idea. Tapi soal yang ini, aku baru tadi nih makan disana. Ayam bakar kecapnya nggak kalah sama Raos.

5. Ayam Bakar Raos
Untuk yang nggak begitu suka pedes, sijamin nggak bakal sakit perut makan sambel disini. Abis... selain enak murah lagi (ohmigosh, kenapa sih aku kentara banget miskinnya, dikit2 maunya murah...well, gimana ya, udah bakat dari dulu sih) Ayam bakarnya yang paling te-o-pe sepanjang jalan bara. Cobain deh, aku sumpahin bakal ketagihan lohh

6.martabak kubang
Ini nih temen nonton VCD di kamar. Enak banget, letaknya di sebelah Bakso Favorit. Bedanya dengan tukang martabak telor yang di depan PLN, ada kuahnya gitu. Rada2 pedes emang, tapi teneng aja. Sejauh ini aku nggak pernah sampe sakit perut gitu.

Yah, sementara ini listnya sampai sini dulu. Entar kalo nemu tempat makan yang oke lagi, akan aku ulas di blog ini. Otree???

No comments: