Tuesday, February 01, 2005

Akhirnya pengumuman Teenlit itu keluar juga...

Ditunggu-tunggu akhirnya keluar juga pengumuman lomba novel Teenlit.Yah, Ino sih udah nyangka bakalan kalah. Kecewa, ya. Sedih, nggak. Soalnya Ino tau kok kemampuan nulis ino waktu itu belum seberapa, dan Ino bersyukur sama Tuhan diberi kesempatan untuk belajar nulis jadi otomatis kemampuan Ino sekarang nggak jelek-jelek amat. Ino nggak mau bilang Ino kalah di lomba itu, bagaimanapun resikonya ikut lomba kalo nggak menang ya kalah. So, kenapa harus sedih?

2 comments:

Hitsune37 said...

CavI:
whooi, akhirnya Mas g satu ini bikin blog juga!!
gpp lah, bikin pas2an kek gini, yang penting bisa ekspresiin diri yah!! oiya, pake shutbox dunk!! kek punya g!! liat aja di naitomea.blogspot.com (blogku)

DichieL said...

Hi Ino, met kenal... Sorry, aku nyasar ke blognya ino. Novelnya udah mau terbit yach? HORE! pasti aku beli deh! Selamat ya... sukses buat Ino :)